Solo Paragon Hotel & Residences

Infonesolo - Tauzia Hotel Management dengan bangga mengumumkan rencana Grand Opening Solo Paragon Hotel & Residences yang berlokasi di Jalan DR. Soetomo Solo, Jawa Tengah yang merupakan hotel berbintang empat yang telah hadir semenjak soft opening di bulan Agustus 2010 di kota budaya dan pariwisata tersebut.

Solo Paragon Hotel & Residence akan mengadakan beberapa rangkaian Social Activity yang rencananya akan dilaksanakan sebelum Grand Opening. Kegiatan Social Activity sekaligus sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan sekitar hotel. Solo Paragon Hotel & Residences akan mengajak warga sekitar untuk mengikuti kegiatan meliputi Kerja
bakti dan Fogging yang akan diadakan pada tanggal 15 Januari 2011. Selain itu pada tanggal 16 Januari 2011 diadakan acara Jalan Sehat dengan tema “ GET HEALTY WITH SOLO PARAGON HOTEL & RESIDENCES “ di Jalan Slamet Riyadi yang akan melibatkan sekitar 700 orang warga sekitar. Setelah Jalan Sehat, dilanjutkan dengan acara Talk show tentang pentingnya kesehatan dan yang lebih menarik ada hiburan dan Door price yang akan di bagikan setelah acara selesai kepada para peserta Jalan Sehat.

Grand Opening akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 21 Januari 2011 , jam 19.00 di Grand Emerald Ballroom. Acara yang akan digelar adalah sebuah Gala Dinner dengan mengusung tema ‘From Java to Paris’ dimana diarea lobi hotel akan didekorasi secara tradisional Jawa sedangkan di ballroom akan di dekorasi dengan tema kota Paris di malam hari
lengkap dengan menara Eiffel. Acara nantinya akan dihadiri pula oleh perwakilan dari Tauzia Hotel Management, perwakilan dari pemerintah daerah juga tamu-tamu penting lainnya seperti dari agen perjalanan dan para relasi bisnis.

“Tauzia Hotel Management sangat bangga bisa mengambil bagian dari super block pertama di Solo dan merupakan bangunan tertinggi di Jawa Tengah”, ujar Christophe Glass, Director Tauzia Hotel Management,” Super block ini akan menjadi landmark dari kota Solo sebagai pusat dari aktivitas berbelanja, bisnis, meeting dan juga kawasan tempat tinggal. Target
hunian dari Solo Paragon Hotel and Residences sendiri adalah di kitaran 60% pada tahun pertama.”

*****

Solo Paragon Hotel & Residences terletak hanya 20 menit dari Bandara Internasional Adi Sumarmo, dan dekat dengan pusat bisnis diantaranya adalah Solo Grand Mall dan Jalan Slamet Riyadi yang merupakan jalan utama Kota Solo yang identik dengan atraksi kebudayaan dan pariwisatanya.

Fasilitas hotel dengan 237 kamar, termasuk 31 suite, lounge dengan live music, International Restaurant dan bar, 4 buah meeting room, dan Ballroom Utama yang dapat menampung 1500 orang, pelayanan SPA, Pusat Kebugaran dengan lapangan basket 3 on 3, Nemo Kid's Club yang ditujukan untuk anak - anak, dan kolam renang yang bergaya resort.

Seluruh kamar dilengkapi dengan LCD TV, AC, Mini Bar, fasilitas kopi dan teh, Safe Deposit, Free internet akses.
Selain berbagai fasilitas menarik di atas, tamu Solo Paragon Hotel & Residences juga dapat menggunakan fasilitas Internet ( Hotspot ) selama 24 jam di area Lobby, The Coral Restaurant , serta di semua ruang Meeting dan semua kamar.

Untuk pemesanan Kamar dan kegiatan lain, anda bisa menghubungi Solo Paragon Hotel (62-271) 7655-888, (62-271) 7655-700 atau kunjungi situs kami www.soloparagonhotel.com.

Sumber : [ Kapanlagi.com ]

Labels: ,



Leave A Comment:

Diberdayakan oleh Blogger.