Toko Batik : Dandan Batik

Infosolo - Dandan Batik berdiri karena kepedulian kami generasi muda untuk menjaga kebudayaan bangsa sendiri. Keberadaan Dandan Batik adalah sebagai wujud apresiasi dan penghargaan kami terhadap kearifan lokal yang sangat bernilai tinggi. Dandan Batik berkeyakinan bahwa batik adalah sebuah karya seni yang bersifat universal, yang bisa diapresiasi secara global oleh masyarakat dunia. Dari sudut pandang tersebut akhirnya Dandan Batik berusaha untuk mengemas batik sebagai sebuah kreatifitas unik dalam dunia fashion, yang mengubah gaya busana batik dari nuansa formal ke dalam konsep busana daily use. Dan salah satu bentuk apresiasinya adalah dengan tidak memassalkan hasil kreatifitas dari Dandan Batik.

Pengukuhan batik sebagai warisan budaya Indonesia – Batik as a Masterpice of Oral and Intangible Heritage of Humanity – pada tanggal 2 Oktober 2009 oleh UNESCO, semakin memantabkan langkah kami dalam berkreasi dengan batik dan memposisikan produk kami pada segmen anak muda dan keluarga.

Dandan’s Vision.
Menjadikan Dandan Batik sebagai perusahaan fesyen terbesar di Indonesia dengan mengangkat sebuah kearifan lokal dalam pengemasan yang lebih universal.

Dandan’s Mission.
  • Terus melakukan edukasi market untuk memakai produk batik pada keseharian kita
  • Terus melakukan pengembangan desain
  • Terus mencari mitra untuk memperkenalkan produk Dandan Batik kemasyarakat Indonesia
Dandan’s TagLine:
Developing Local Culture, Bridging Global Future

 

 


Untuk Alamat Toko Dandan Batik.
Alamat : Kampoeng Batik Laweyan Jl. Sidoluhur 51B Solo 
Buka Jam : 09.00-17.00 (Senin-Minggu)
No Telpon : 0271 8000808, 0818 0402 2323
Websaite : [ http://www.everythingbatik.com/  ]  

Labels:



Leave A Comment:

Diberdayakan oleh Blogger.